Laman

Rabu, 27 Agustus 2014

Ilmu Putih dan Ilmu Hitam


Kata "mereka", ilmu itu ada 2 : ilmu putih dan ilmu hitam.

Ditinjau dari asalnya, ilmu putih berasal dari Alloh -Subhanahu Wa Ta'ala- sedangkan ilmu hitam berasal dari Iblis dan tentaranya (para setan).

Ditinjau dari metodenya, ilmu putih menggunakan ayat-ayat Alloh sedangkan ilmu hitam menggunakan mantera-mantera.

Ditinjau dari tujuannya, ilmu putih ditujukan utk hal-hal yg baik sedangkan ilmu hitam ditujukan utk hal-hal yg buruk.

Komentar saya  :


Pada kenyataannya, ilmu putih dan ilmu hitam yg "mereka" maksudkan sama-sama menggunakan bantuan bangsa jin. Hanya saja menurut klaim "mereka", ilmu putih menggunakan jin muslim sedangkan ilmu hitam menggunakan jin kafir. Tapi, darimana "mereka" tahu bahwa jin tsb muslim atau kafir? Jangan-jangan jin yg "mereka" sangka muslim ternyata jin kafir yg mengaku muslim?! Begitu banyak contoh dari orang yg belajar ilmu putih yg akhirnya mendapatkan kenyataan bahwa jin kafir-lah yg selama ini disangkanya sebagai muslim. Salahsatu kisah bisa anda baca di http://elhijrah.blogspot.com/2011/02/maksud-hati-berdzikir-ternyata-jin-yang.html .

Pada kenyataannya, ilmu putih dan ilmu hitam yang "mereka" maksudkan sama-sama menggunakan ayat-ayat Alloh -Subhanahu Wa Ta'ala-. Hanya saja, mungkin intensitas penggunaannya saja yang berbeda. Kenyataan ini saya dapatkan langsung dari dukun-dukun yg saya temui, mereka begitu fasih melantunkan ayat-ayat Alloh. Bahkan, dengan ayat-ayat tsb mereka bisa melakukan "keajaiban" yg digunakan utk menipu manusia.

Pada kenyataannya, ilmu putih dan ilmu hitam yg "mereka" maksudkan sama-sama ditujukan utk hal yg baik maupun yg buruk. Kenyataan ini saya dapatkan langsung dari orang yg belajar ilmu putih dan orang yg belajar ilmu hitam. Orang yg belajar ilmu putih berkata bahwa ayat-ayat Alloh bisa digunakan sbg pelet dgn mengamalkan surat anu ayat ke-anu, bisa juga digunakan utk menyantet, bisa juga digunakan utk menyihir, dsb.

Jadi, klaim "mereka" tentang ilmu putih dan ilmu hitam hanya klaim semata-mata tanpa ada bukti. Justru bukti-bukti menyangkalnya, hingga cenderung pd kesimpulan : Ilmu Putih = Ilmu Hitam. []


__________________
Maksud dari "Mereka" ialah orang-orang yang ridho dengan ilmu kebathinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para Pengunjung yang budiman! Silahkan untuk memberikan saran, kritikan, dan komentarnya mengenai artikel yang ada di web ini. Namun, tetap memperhatikan etika dalam memberikan saran, kritikan, dan komentar.